Hidupku adalah pilihanku

Hidupku adalah pilihanku
I Wish Everything :)

Kamis, 15 April 2010

☻ Anggap Sii Kukut Punya Nyawa ☻

Awalnya gue nggak percaya kalau motor, mobil atau benda mati sejenisnya punya perasaan juga misalnya kayak sedih, seneng atau bahkan cemburu. Ternyata di dunia nyata juga ada hal kayak gini, gue fikir Cuma di film-film barat doang,Hhahahaha…. Pada nggak percayakan lo pada? Tapi ini emang nyata suer deh, nggak bohong gue.

Waktu itu gue sama temen-temen kampus gue ngadain foto bareng, tadinya sih buat perpisasahan kelas. Eh… taunya nggak jadi nyatanya kita tetep sekelas dan nggak ada perubahan kelas, tapi jangan salah foto-foto tetep jadi,Hhahaha dasar anak-anak pada narsis semua.

Sehabis foto-foto dan makan bareng, gue rencananya pulang sama temen gue sendi, eh dasar emang itu anak nggak konsisten jadinya waktu mau pulang tiba-tiba dia nggak bisa ngebonceng gue, kata dia sih dia mau bareng si dadang. Untungnya si denay temen gue mau ngasih gue tumpangan, hehehehe.. walaupun sampai angkot tapikan lumayan.

Akhirnya gue ngelanjutin perjalanan gue dengan pulang bareng denay. Awal perjalanan aman-aman aja nggak ada hal-hal yang mengerikan. Kita masih cerita-cerita nggak jelas deh, dari sekolah asal di mana sampe ngelantur kemana-mana. Beberapa menit perjalanan denay mulai ngerasa ada yang aneh, ya walaupun gue nggak ngerasain heheheh mungkin dia hati-hati banget ngebawa gue yang super duper berat ini.

Denay : “Motor gue suka jealous kalau ngebonceng cewek yang belum pernah naik motor ini.”

Gue :”Hah?! Trus gimana? (dengan wajah cemas plus deg degan banget).”

Denay :”Iya koplingnya tiba-tiba keras banget.”

Gue :”(dengan panik) Tadi masih bagus nggak?”

Denay :”Tadi mah nggak apa-apa tapi kok tiba-tiba keras.”

Gue :”Ih aneh ya, kayak film-film barat gitu motor punya perasaan. Eh motor lo punya nama?! (akibat gue pengen banget selamat jadi gue punya ide konyol yang bodoh mungkin menurut orang, tapi bodo’ ah yang penting gue selamet, hehehehe).”

Denay :”Ada, Kukut namanya.”

Gue :”(Tangan kanan gue bergerak mengarah ke spion kukut sambil ngelus” spionnya bodoh) Kukut jangan nakal ya, Hhehehe… (gue rasa denay juga kaget gue bertindak konyol gini, Hahhahah).”

Gue :”Hhehehe, gimana koplingnya masih keras? (dengan wajah memelas dan memprihatinkan).”

Denay :”Eh udah ni udah nggak keras.”

Kita :”Hahahahahah…(kita ketawa bareng berasa aneh).”

Gue :”Ih si kukut mah manja bener,gimana kalau ngebonceng cewek lo?”

Denay :”Iia dia ini suka ngospek cewek yang belum pernah naekin dia, dulu gue pernah ngebonceng cewek gue. Awalnya si kukut baik-baik aja tapi tiba-tiba dia mogok aja nggak ada sebab. Terpaksa gue nyuruh cewek gue ngedorong, trus gue suruh naek lagi cewek gue eh si kukut hidup dengan gampangnya. Hahahahaha….”

Gue :”Hah,, iah?! Hahahaha…dasar si kukut mah. Untung gue nggak sampai ngedorong gitu ya, hahahaha… (motor denay antik lo jadi karna penasaran gue banyak Tanya) denay bareng motor ini dari umur berapa?”

Denay :”Dari kecil banget, dulu ini motor kakek, kakek sering banget bonceng gue naek motor ini. Kakek dulu juga pernah bilang, ANGGEP MOTOR INI PUNYA NYAWA. “

Gue :”Wah lucu ya, sering nggak ngerasain hal aneh?”

Denay :Seringlah, dulu gue juga pernah kecelakaan trus sampai nyebur ke got dan posisi kukut ada di atas gue kayak ngelindungin gue gitu dan anehnya gue nggak ada luka parah Cuma lecet-lecet sedikit.”

Gue :”Hahaha… aneh tapi nyata.”

Nggak kerasa gue udah nemu angkot yang gue tuju, akhirnya gue pulang dengan otak masih bingung dan ngerasa nggak percaya. Emang beneran ada ya yang kayak gitu? Ah entahlah.. yang jelas omongan kakeknya denay ke inget terus sama gue. Kita harus nganggep apa yang kita miliki berharga dan harus di jaga baik-baik. Hhehehe,,nasehat yang baik. Kukut kukut kamu aneh ya tapi lucu lo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar