Hidupku adalah pilihanku

Hidupku adalah pilihanku
I Wish Everything :)

Kamis, 25 Maret 2010

Tragedi Kepleset at Water Park

Hahahaha, nggak berhenti ketawa kalo nginget tragedi ini. Ini cerita bukan gue sendiri yang ngalamin, tapi temen kuliah gue. Lutfi namanya. Seandainya dia sebelum kepleset ngomong dulu bakalan mau kepleset, pasti deh udah gue foto tuh wajah kesakitannya. Tapi sayang dia nggak bilang dulu sebelum kepleset itu, hahahaha (emang ada ya, orang mau jatoh ngomong dulu?!!%&&).
Cerita selengkapnya gini. Lutfi yang badannya lumayan gede keluar dari kolam renang yang ada tepat di depan kami duduk. Awalnya dia keluar jalan biasa aja nggak pake lari-lari bombay, tapi nggak tahu kenapa dia tiba-tiba lari-lari ngedeketin tempat yang kami duduki. Semula larinya berjalan mulus, tapi nggak berapa lama “GUBRAK *%$^ (gini lah kira-kira suara jatuhnya)” . Lutfi mendarat bebas sebebas bebasnya di lantai tepat di bawah meja yang kami tempatin. Sontak kami yang sebagai teman seperjuangannya tertawa dengan sekeras kerasnya dan selebar-lebarnya.
Bukannya mau tertawa di atas penderitaan sahabat. Tapi kita spontan aja ketawa, gimana nggak dia yang berlari dengan wajah imutnya tiba-tiba jatuh dengan wajah yang nggak banget. Bukan Cuma kita yang ketawa tapi orang-orang yang kebetulan ngliat tragedi itu juga ketawa, malah ada cewek yang ketawa. Hhahahaha bayangkan betapa hancur seketika pesona yang udah dia bangun dengan susah payah di depan cewek-cewek yang ada di water park itu.

Gue :” Hhahahaha, llo sih pake lari-lari segala.Hhahahaha..”
Lutfi :”Aduh sakit.”
Krida :”Hhahahahaha”
Panji :”Hhahahaha, gempa euy 3,5 SR”
Sukma :”Hhahahaha…He eh gempa.”
Dadang :”Hahahahaha… coba tadi difoto.”
Yuni :”Liat itu cewek ngetawain lo, hahahaha..”
Lutfi :”Sakit euy..”
Kita :(ngeliat ke arah cewek itu) “eh iya mereka ketawa, Hhahahaha malu malu.”

Hhahahaha, dasar lutfi. Sorry sob, cerita lo ini gue tulis. Kali-kali aja ada yang mau buat filmnya kan asik tuh. Hhahahahhaha…….peace peace. Tragedi ini terjadi pada tanggal 23 lho. hahahaha

1 komentar:

  1. Buat yang bilang lucu makasiih.Sering" mampir iia.
    kasih masukan yang baik.

    BalasHapus