Hidupku adalah pilihanku

Hidupku adalah pilihanku
I Wish Everything :)

Minggu, 18 April 2010

Gila, Dalam Satu Menit Gue Bisa Malu 2X

Gue nggak tau mimpi apa sebelumnya, sampai pada waktu itu gue berasa malu habis-habis-habisan. Lo bayangin seseberapa habisnya malu gue, Hhahahaha….


Malu Pertama

Sehabis mata kuliah pertama, gue berencana balik sebentar soalnya mau nganterin bude gue yang sakit pulang ke rumahnya, jadi gue buru-buru banget berasa di kejar-kejar kambing bertanduk pisau,Hahahaha… Mata kuliah pertama ada di lantai 3, jadi gue harus cepet-cepet biar nggak telat ngikutin mata kuliah ke dua. Tapi temen gue si yusi masih asik facebookan pakai jaringan wifi kampus, gue ngomel-ngomel dong sama dia.


Gue :”Atuh ci, hayu cepeten. Anak-anak yang laen udah pada di bawah semua (kebetulan mereka mau ke kostn si yusi. Soalnya mau ke mata kuliah kedua waktu kosongnya ada 2 jam dan sekalian juga nyuruh si esty tiduran di kostn si yusi karna dia masih sakit.).”

Yusi :”Bentar atuh, ngelogout heula. Nanti kalau pindah tempat jaringannya pindah lagi.”

Beberapa menit dia berkutat bareng notebooknya akhirnya dia selesai juga, tapi anak-anak yang lain udah pada nggak tau ke mana waktu Kita Di lantai 1. Gue kembali ngomel-ngomel, kali ini dengan suara yang lumayan gede.


Gue :”Tuh kan, anak-anaknya udah pada nggak ada, ncy si lama banget.” Gue ngomong gitu sambil nggak sadar orang yang gue ikutin itu bukan yusi.

Cewek :”Apaan sih!!! (Dengan muka sangarnya)


Gue yang kaget seketika ngeliat ke arah cewek yang ngomong tadi, Huuuaaaaaa, betapa bodohnya gue ternyata yang gue omelin dari tadi bukan si yusi melainkan cewek yang nggak tau anak tingkat berapa dan jurusan apa.

Gue :”Eh maaf maaf salah orang.(sambil kabur malu)”

Kembali gue menggerutu dalam hati, bilang betapa bodohnya gue. Sambil nyari-nyari kemana si yusi sebenernya. Akhirnya gue ketemu dan gue baru sadar waktu turun tangga dengan pedenya gue belok kanan dan yusi belok kiri. Waktu gue ngeliat yusi bareng anak-anak gue yang udah malu 7 turunan lari ngedeketi mereka dengan muka merah.

Malu Kedua

Dalam perjalanan lari-lari Bombay gue dengan muka merah merona tralalala itu ada penghalang. Di deket temen-temen gue ada 2 orang cowok yang lagi ngasih barang atau apalah gitu, yang gue liat mereka pegangan tangan. Bodohnya gue bukannya lewat jalan lain malah cowok yang tangannya menghalangi jalan gue, gue pegangin dan gue lepas dengan kerasnya. Hhahahaha, mana gue tau mereka bakal marah. Yang penting bagi gue rasa malu gue bisa hilang sesaat dulu. Dan lagian mereka gue lagi buru-buru malah pegangan tangan. Hahahhaha. Sampai temen gue pada ngeliatin gue kerawa-ketawa puas gitu.

Tere :”iih wiido, cowok-cowok itu pada ngeliatin lo sinis gitu.”

Nay :”Ih iya, nggak mau deket-deket.Nggak kenal.Hahahaha.”

Gue :”Ah bodo’ amat, gue lagi malu, kalau masalah cowok itu bodo’ amatlah. Siapa suruh mereka halangin jala gue? (sambil tergopoh-gopoh gue nyeritain Malu Pertama­).


Setelah gue puas cerita gue baru berasa malu sama cowok-cowok tadi, Hahahha, emang bodoh gue malu aja bisa lama gitu nyadarnya.

Buat kalian yang terganggu sama tingkah bodoh gue, gue MINTA MAAF. Nggak sengaja dan terburu-buru. Kalau ntar ngeliat gue lagi jangan inget masalah ini ya, ntar gue malunya jadi banyak, segini aja udah repot masak mau tambah lagi, Hahahha, buat temen gue, Hhehehehe.. nggak apa-apa ya?!

1 komentar: